X2xlXJOyANIpGX3ia8o6ZkKenf00dlT2aUKmQny8

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

About Me

M2pro Stage Jakarta
M2pro Stage Jakarta
Depok, West Java, Indonesia
Sewa Panggung Jakarta, Exibition ,Interior Dan Desain 3D Murah .Di jakarta Dan Sekitarnya.( 083831547808) www.mduapro.com
View Profile

Categories

Popular Posts

Sewa Panggung Jakarta

Sewa panggung depok

Jasa Sewa panggung rigging murah line array ,ground stage di Depok dan sekitar nya.  Berbagai event telah kami tangani, lebih dari 8 tahun lama nya …

Sekilas Tentang Kami

M2pro Stage Jakarta  Kami adalah badan usaha yang bergerak dalam bidang event organizer yang bertujuan membantu para Pengguna jasa organizer, baik event kecil maupun event besar. Perusahaan ini melayani kerjasama dengan pelayanan yang profesional dan mengedepankan kualitas. Sudah Menangani event dari tahun 2015. kami mampu bersaing dengan yang ada sebelumnya. Crew dari M2 memiliki tanggung jawab alokasi kerja sedemikian rupa guna menjamin suksesnya event tertentu yang tengah ditangani.Dengan pengalaman mereka yang lebih dari 10 tahun

14 cara Auditing Kinerja Bisnis

Posting Komentar

 M2pro Bisnis - Seperti yang telah terjadi selama bertahun-tahun, lingkungan bisnis semakin kompleks, perubahan terjadi lebih sering dan lebih cepat, dan tingkat kinerja diharapkan dapat dinaikkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Bisnis terus mencari strategi dan teknik baru untuk membantu mereka mengelola dengan lebih efektif. Namun, ada alat yang mapan, dengan banyak variasi, yang akan sangat membantu bisnis apa pun, namun diabaikan oleh banyak orang. Ini adalah audit kinerja.

Manajemen Untuk Bisnis

Audit
Audit

Pada satu tingkat, ini adalah alat yang relatif sederhana, yang mengharuskan manajemen untuk memilih bidang utama aktivitas bisnis dan mengaudit kinerja di bidang tersebut, membandingkannya dengan tingkat kinerja sebelumnya dan, idealnya, pembandingan terhadap praktik terbaik dan tingkat kinerja yang diketahui. Informasi yang dihasilkan oleh audit ini kemudian akan digunakan untuk mengidentifikasi kinerja yang tidak memuaskan dan memungkinkan langkah-langkah diperkenalkan untuk menghasilkan perbaikan.


Area bisnis yang harus diaudit secara teratur, dalam bisnis apa pun, baik publik, swasta, atau nirlaba, meliputi: Lingkungan Eksternal: alat dan teknik yang mapan tersedia dan digunakan untuk memindai lingkungan eksternal untuk mendapatkan informasi tentang masalah, peristiwa , dan tren yang akan berdampak pada strategi dan kapabilitas kinerja organisasi. Kualitas informasi ini, dan interpretasinya, sangat penting, karena merupakan batu fondasi dari kegiatan perencanaan strategis selanjutnya. Audit proses, alat, dan teknik, serta kualitas keluaran, sangat penting untuk memastikan bahwa proses perencanaan strategis diberikan informasi yang berkualitas tinggi, relevan, dan valid.


14 Cara Audit Kinerja

Audit Kineja Bisnis
Audit Kineja Bisnis
Berikut ini 14 cara untuk mengaudit kinerja bisnis online ataupun online :

1.Pesaing: 
Meskipun merupakan elemen dari kegiatan analisis lingkungan eksternal, hal ini perlu disebutkan secara terpisah. Pemantauan dan-atau pembandingan - variasi audit - kinerja pesaing sangat penting. Pesaing, secara default, berada dalam bisnis yang sama, dan memperoleh pengetahuan tentang tingkat kinerja pesaing, di sebanyak mungkin bidang utama, akan membawa manfaat bagi organisasi mana pun di sektor apa pun.

2.Perencanaan Strategis: 
Seringkali merupakan bidang kegiatan yang tidak dievaluasi, karena dilakukan oleh tingkat manajemen eksekutif senior, tetapi seharusnya demikian. Selain pengumpulan informasi yang dibahas di atas, tingkat keahlian dalam perencanaan strategis para manajer, alasan dan pembenaran untuk strategi yang dipilih, proses yang digunakan untuk mengkomunikasikan strategi di seluruh organisasi, tingkat dukungan dan sumber daya yang disediakan untuk implementasi, kinerja strategi yang ada dan sebelumnya, adalah semua area yang harus diaudit agar kinerja yang optimal dapat terus dicapai.

3.Kepemimpinan: 
Terpisah dari audit Strategi, kualitas kepemimpinan harus diaudit secara berkala. Serangkaian kompetensi untuk kepemimpinan, di semua tingkatan dalam organisasi, harus disusun, dan kinerja kepemimpinan diukur berdasarkan kompetensi tersebut. Kegiatan pengembangan juga harus didasarkan pada kompetensi ini, dan pada penghapusan atau pengurangan kelemahan yang diidentifikasi oleh audit.

4.Budaya: 
Budaya yang ada yang memadukan keyakinan, nilai, persepsi, perilaku, yang membentuk budaya organisasi harus diaudit secara teratur dan dibandingkan dengan budaya yang diinginkan oleh, tujuan dari, pemimpin organisasi. Terutama pada saat organisasi sedang merencanakan atau menjalani perubahan besar, informasi yang dikumpulkan dari audit ini akan sangat berharga.

5.Keuangan: 
di mana, meskipun biasanya ada kerangka kerja manajemen dan proses akuntansi keuangan, ada kebutuhan untuk mengaudit keefektifannya secara ketat dan teratur, untuk memastikan bahwa aktivitas penganggaran dan akuntansi seproduktif mungkin.

6.Pemasok: 
Salah satu bidang paling kritis dari aktivitas organisasi mana pun, awal rantai pasokan, kinerja pemasok, termasuk kinerja orang-orang di organisasi yang mengaudit kinerja pemasok, harus diaudit, secara ketat dan teratur. Sekarang diterima, sejalan dengan penelitian & desain dan perencanaan strategis, sebagai salah satu batu fondasi jaminan kualitas, kelemahan apa pun dalam kinerja pemasok dapat merusak organisasi, terkadang tidak dapat diperbaiki. Audit memastikan bahwa tingkat kinerja optimal dipertahankan.

7.Sumber Daya Fisik:
Kualitas dan penggunaan sumber daya fisik, seperti bahan mentah, peralatan operasional, peralatan dan sistem teknologi, furnitur, perlengkapan, dan bangunan, semuanya memerlukan audit rutin untuk memastikan bahwa sumber daya yang paling tepat dibeli, dipasang, dipelihara, dan digunakan secara efektif.

8. Sumber Daya Manusia: 
ini memerlukan kualitas audit sumber daya manusia yang dilatih oleh organisasi, cara mereka diarahkan, seberapa baik kepedulian mereka dan dikembangkan, serta peluang dan saluran apa yang ada untuk kemajuan. Setiap aspek aktivitas sumber daya manusia harus diaudit di semua tingkatan, mulai dari operasional hingga dan termasuk tingkat eksekutif.

9.Kesetaraan:
Mencakup keragaman, pelacakan, dan pemahaman peluang yang semuanya merupakan bidang utama yang jika tidak diaudit secara teratur untuk memastikan tingkat kinerja yang tinggi tidak hanya mematuhi persyaratan undang-undang tetapi juga berkontribusi secara positif terhadap budaya organisasi akan menimbulkan konflik, ketidakpuasan, moral yang lebih rendah , motivasi yang lebih rendah, dan akhirnya tingkat kinerja yang lebih rendah.

10.Pelanggan Internal: 
Sering diabaikan, tingkat kepuasan pelanggan departemen internal berikutnya, individu, atau tim, yang menangani tahap berikutnya dari produksi atau pembuatan layanan sangat penting. Banyak sekali bukti yang menunjukkan bahwa ketidakpuasan pelanggan internal, yang menyebabkan terputusnya komunikasi dan kerja sama, merupakan salah satu penyebab utama kinerja keseluruhan yang buruk.

11. Distribusi: 
Produk dan-atau layanan yang disediakan oleh organisasi merupakan elemen penting dalam membuat organisasi berhasil. Mengaudit proses ini akan memastikan bahwa praktik logistik terbaik tersedia, dan bahwa distribusi aktivitas berkontribusi secara positif, dalam hal biaya keuangan dan identitas korporat, terhadap upaya pemasaran, penjualan, dan layanan pelanggan.

12. Pelanggan Eksternal: 
Mengaudit tingkat kepuasan pelanggan eksternal adalah kegiatan penting yang harus dilakukan secara berkala. Pelanggan di sini mencakup semua yang berada di titik terpisah dalam rantai distribusi, hingga pembeli dan pengguna akhir. Informasi yang diambil dari audit ini akan memastikan bahwa organisasi selaras dengan dan dapat menanggapi dengan tepat kebutuhan pemangku kepentingan yang paling penting, pelanggan eksternal.

13.Hubungan Pemangku Kepentingan: 
Pemangku kepentingan adalah setiap individu, tim, organisasi eksternal, yang memiliki kepentingan sah dalam kinerja organisasi. Ini dapat mencakup, tergantung pada sektor dan organisasi tertentu: karyawan, serikat pekerja, orang tua, kerabat, media lokal atau nasional, otoritas lokal, layanan darurat, pemegang saham, lembaga keuangan, badan pendanaan, gubernur, pemerintah nasional atau internasional, mitra strategis, dan tentu saja, berbagai pelanggan eksternal. Hubungan dengan masing-masing, dengan caranya sendiri, sangat penting, dan harus diaudit secara teratur untuk memastikan bahwa mereka sesehat mungkin.

14.Sistem Mutu: 
Sengaja dicantumkan sebagai area terakhir yang akan diaudit secara berkala, ini adalah audit yang harus dilakukan selain semua audit individu yang tercantum di atas. Apakah suatu organisasi memiliki sistem manajemen penjaminan mutu bersertifikat eksternal, atau hanya sistem internal, harus ada kriteria mutu yang ditetapkan untuk setiap aktivitas, peristiwa, tahapan, dan proses penting, dari titik awal hingga titik akhir rantai pasokan dari tahap paling awal dari aktivitas desain dan pasokan ke titik di mana produk atau layanan berada di tangan pelanggan akhir pengguna akhir. 

 Kriteria kualitas yang menggambarkan tingkat kualitas yang diperlukan, tingkat kinerja, dan keluaran, sangat penting untuk keberhasilan organisasi mana pun. Sistem mutu, termasuk proses audit internal dan eksternal, harus diaudit untuk memastikan bahwa kinerjanya sesuai dengan yang diharapkan, memastikan bahwa standar mutu yang dipersyaratkan terpenuhi, dan tentu saja, terus ditingkatkan.

Kesimpulan

Audit yang efektif akan membawa sejumlah manfaat bagi organisasi. Kelompok manfaat pertama adalah di mana kelemahan atau masalah yang jelas teridentifikasi, termasuk: mengidentifikasi di mana perbaikan segera dapat dilakukan; mengidentifikasi tren yang muncul yang mungkin menandakan tindakan korektif, defensif, atau ofensif diperlukan. 

Kelompok manfaat kedua lebih halus, dan meliputi: mengidentifikasi situasi aktual, bukan apa yang dianggap sebagai kasus oleh manajemen atau spesialis; meningkatkan kumpulan pengetahuan yang dapat dipelajari oleh individu dan tim; memastikan bahwa kegiatan operasional, sebagaimana dimaksud, mendukung tujuan strategis: menetapkan budaya yang mengharapkan kinerja diaudit dan dievaluasi secara teratur: menetapkan budaya yang didorong oleh aktivitas perbaikan berkelanjutan.

Kecuali sebuah organisasi secara terus-menerus mengaudit dan mengevaluasi kinerjanya di semua bidang utama, ia tidak dapat mengetahui dengan pasti di mana kinerja yang buruk terjadi, dan ia tidak dapat mengambil tindakan korektif karena tidak mengetahui masalahnya, atau tidak memiliki informasi yang cukup tentang apa yang harus dilakukan. dasar tindakan yang tepat. 

Audit rutin yang ketat akan memberikan aliran informasi berharga yang dapat digunakan manajemen organisasi untuk memutuskan perubahan operasional yang akan meningkatkan kinerja di area kritis. Diterapkan di seluruh organisasi, ini akan memberikan tujuan strategis dengan landasan dukungan yang lebih kuat, dan pada akhirnya lebih banyak peluang untuk sukses.


Editor     : David Setiawan                                      
Judul       : 5 Tips Dekorasi Luar Ruangan                 
Website  : www.m2pro.site
M2pro Stage Jakarta
M2pro Stage Jakarta
Sewa Panggung Jakarta, Exibition ,Interior Dan Desain 3D Murah .Di jakarta Dan Sekitarnya.( 083831547808) www.mduapro.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Peralatan Event Dan Pameran

Sewa Panggung , Panggung Rigging   Panggung Modul , dan Panggung Melamin, Lighting System, Sound Sistem, Tenda, Toilet Mobil  VIP, Barikade, Design Panggung, Booth Exibition, Sewa Backdrop, Partisi, Kursi, Meja, Floring lantai, Photobooth, Wall of frame, Barikade, Tenda sarnafil, Flapon, Roders, Dekorasi Pernikahan, Steorofom, Interior, Karpet Buana Standart, mini garden, kontraktor event, toilet portable, Gawangan rigging, Karpet rumput, Genset 60 80 120kva.

Area Lokasi Sewa  Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat,Kota Depok, Cibinong, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Tanggerang Selatan Dan Kota Bogor.            

Sponsor ASR Search Engine