Meningkatkan penjualan tidak mengharuskan pembuatan katalog yang sempurna. Peningkatan yang relatif kecil dalam katalog Anda sudah dapat menghasilkan peningkatan penjualan dan keuntungan yang proporsional.
Katalog Percetakan
.png) |
Katalog Kreatif |
Banyak yang telah berubah di pasar selama bertahun-tahun – ekonomi yang sulit, kenaikan harga barang dan kebutuhan pelanggan akan produk berkualitas tinggi telah menimbulkan tuntutan baru pada bisnis. Terbukti, kebutuhan akan informasi yang bermanfaat dan andal tidak pernah sebesar ini. Katalog selalu menjadi sumber informasi produk yang bagus.
Ketika orang perlu membeli produk, mereka merujuk ke katalog untuk memandu mereka menemukan produk yang tepat dengan harga yang tepat. Tetapi meningkatkan penjualan tidak mengharuskan pembuatan katalog yang sempurna. Peningkatan yang relatif kecil dalam katalog Anda sudah dapat menghasilkan peningkatan penjualan dan keuntungan yang proporsional.
Jadi sebelum Anda mencetak katalog Anda, lakukan analisis yang cermat terhadap katalog lama Anda. Pilih kekurangan di dalamnya dan coba perbaiki. Kumpulkan semua surat yang Anda terima dari pelanggan Anda dan lihat kritik, saran, dan komentar mereka. Ini mungkin sangat membantu dalam merancang katalog yang lebih baik. Dan saat Anda merancang katalog, pikirkan tentang pelanggan Anda dan alasan mengapa mereka ingin membeli produk Anda. Pikirkan apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka butuhkan dan gunakan ini dalam membuat katalog yang memenuhi keinginan pelanggan Anda.
Maka dari itu, untuk membuat katalog yang mencolok gunakan kombinasi warna yang menarik dan enak dipandang. Anda dapat menggunakan warna penuh di sampul dan dua warna di bagian dalam. Perlu diingat bahwa orang merespons lebih baik dan mengingat katalog yang terlihat lebih lama, jadi buatlah pilihan warna dengan hati-hati.
Produk Dan Informasi
.png) |
Produk Dan Informasi |
Demikian pula, untuk menarik pelanggan baru, Anda dapat menambahkan produk dan informasi baru ke produk yang ditampilkan di katalog Anda. Misalnya, Anda dapat menampilkan item yang aneh, menyertakan produk yang menarik, atau menyertakan fakta yang tidak biasa tentang item tertentu. Anda juga dapat menyertakan
informasi tentang cara menggunakan
produk, merawatnya, dan mengoperasikannya.
Informasi ini akan membantu pelanggan Anda secara signifikan dan sebagai hasilnya mereka akan menyimpan katalog Anda untuk referensi di masa mendatang. Selain itu, ini akan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan Anda sehingga meningkatkan kecenderungan mereka untuk membeli.
Jika di katalog lama ada produk yang tidak menguntungkan maka mungkin Anda bisa lebih gencar mempromosikannya di katalog baru Anda. Namun jika tidak terlalu laku, Anda bisa membuangnya atau menggantinya dengan barang baru. Anda tidak perlu menempatkannya lagi di katalog karena dapat mengganggu di sana.
Saat Anda siap untuk mencetak katalog baru Anda, pastikan Anda mendapatkan layanan dari printer yang berpengalaman dan berpengetahuan luas dengan reputasi kualitas dan keandalan. Toko cetak lokal Anda mungkin dapat melakukan pekerjaan cetak untuk Anda, tetapi ada juga printer online yang dapat melakukannya dengan harga murah, pemesanan mudah, dan penawaran harga instan.
Terserah Anda untuk menentukan layanan pencetakan mana yang akan digunakan.Jadi berikan bisnis Anda kepribadian yang khas dan buat katalog yang dapat menjadi pemasar khusus di benak prospek dan pelanggan Anda.
Penulis : David Setiawan Judul : Desain Katalog Kreatif Website : www.m2pro.site
Posting Komentar
Posting Komentar